Senin, 23 Desember 2013

sekapur sirih

Segala puja dan puji hanya bagi Allah, Rabb seluruh alam, yang telah memberikan kemudahan kepada kita untuk mempelajari Alquran. Shalawat teriring salam tak lupa kita sampaikan buat nabi kita Muhammad SAW.
Al -Qur'an adalah Kitab suci yang diturunkan Allah SWT sebagai kitab petunjuk bagi semua manusia,Alquran juga merupakan nasehat dan pelajaran sekaligus sebagai rahmat dan  penyembuh dari berbagai macam penyakit manusia.dan Al-Qur'an juga mengajarkan kita tentang cara hidup yang berkualitas, yaitu bagaimana mengerahkan segala potensi yang di berikan oleh ALLAH SWT.
Disini penulis berbagi ilmu dan pengalaman atau apa yang pernah di baca oleh penulis serta apa yang dialami penulis di dalam kehidupan sehari-hari, disini bukan untuk mengurui tetapi sebagai media belajar bagi penulis untuk berdakwah melalui media online.Penulis berharap tulisan ini bisa bermanfaat buat teman-teman semua.
Penulis sadar mungkin dalam penulisan disini masih banyak kekurangannya.penulis minta doa kepada teman-teman  semua ,semoga penulisan ini sebagai ladang ibadah penulis di hadapan Allah SWT.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar